Rabu, 01 Februari 2012

My Hubbub


OH GOD.
you know what i see?
Aku liat his GF`blog. dan apa yang aku dapetin?
oke, aku sebut aja cewe itu "Ani" (sekedar umpama, jangan ada yang kesinggung oleh nama itu) .
Ani, ngepost di blognya tentang segala sesuatu tentang ....ORANG YANG AKU SUKA.
oh gilaa, dan apa yang ada ditulisannya coba tebak?
sesuatu yang bikin akuu... envy. Eh bentar, aku envy? beneran nih? i cant believe it. Baru nih aku ngerasa cemburu semenjak "waktu itu" (suust ngga dibahas)
oke, lanjut soal "Ani", di blog nya dia ngepost tentang gimana "orang yang aku suka" memperlakukannya dengan. manis. what? MA-NI-S.
stop, itu udah sedikit ngebakar rasa cemburuku.
Dan post an lainnya? makin bikin aku ga suka. dan uuuh pake acara nulis "hug lah, kiss my forehead lah" iuw bikin aku drop sumfah. -__-
Dan oke, aku mungkin punya sedikit rasa ke "orang yang aku suka" itu, tapi entah gimana ko aku bisa cemburu? but what ever lah, toh kayanya "ani" itu SANGAT mencintai nya.
Dan kayanya ga mungkin banget buat aku dapetin “orang yang aku suka”.
yaaah well, aku cuma bisa berharap "orang yang aku suka" ga ngecewain.
eiiit, ngecewain siapa?
aku? atau dia?
aku ya? aku dong?
pastinya aku ya? haha *dreaming*.
 Tapi Hey, bukan kah kalau kamu merasakan apa yang aku rasakan sekarang, kamu bakal bertindak SEBODOH aku yang Cuma bisa nya berharap dan bermimpi? (aku mau dengar kalian bilang dengan sermpak “IYA BENER BANGET NOV!GUE SUKA GAYA LO!” *dan lagi-lagi aku berharap* -____-.
Well. Menggalau nya udahan ah, ga seru kalau harus terus menggalau. Oke, sekarang kita tunggu kelanjutan cerita si "Ani" di blog nya. Hahaha.

Oke, see you next time.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar